What is your wish on your 3-months left in 2019?

Assalamualaikum.

This is my first entry in 2019! Lama sekali tak nulis ya. Ada yang rindu? Hehe.
Mengingat hari ini, Oktober mulai dimana kami para auditor sudah harus masuk ke klien hahaha #curhat #padahalsudahmasuksejakawalseptember.

Jadi sudah hampir 3 bulan lagi kita akan masuk tahun 2020 masehi dimana akan semakin banyak keriput-keriput yang mulai muncul wakak #noway #youngforever. Apa resolusi kalian dalam menghadapi 3 bulan akhir ini? Apakah sudah banyak resolusi yang tercapai sampai dengan 9 bulan ini? Atau bahkan belum sama sekali dilaksanakan?

Saya akan menceritakan kehidupan saya selama 9 bulan ini.. dalam entry yang berbeda tentunya. Memang saya 2019 ini tidak terlalu banyak resolusi hanya rollforward beberapa resolusi dari 2018 yang belum tercapai dan memang belum tercapai haha tapi saya punya cerita lain untuk diceritakan. Dan juga, saya ada amunisi untuk menghadapai tahun 2020 masehi agar resolusi saya sedikit mulai sedikit tercapai di tahun ini.

Sepertinya bakal banyak sekali cerita ya yang akan dihadapi. Anw, saya open buat curhatan dan pertanyaan ato seputar per-auditan (padahal jago aja belum). If any questions or need someone to talk, do not hesitate to email me ya. My first thing to do when I open my desktop is open my email! Hahaha.

See you when I see you, pals!

Regards,
Adelia
dalam ruangan auditor di kantor klien.

Comments

Popular posts from this blog

Welcome, 2018!

Internship? Why Not. (Part 1)

16 bulan working from home