2021 just passed by...

 Hai hello semuanya..

Assalamualaikum..


Tidak kerasa sekarang sudah bulan kedua di 2022 yang sudah mau habis lagi.. Waktu bener-bener berjalan sangat cepat... Buat aku yang jalan santai yaa bener-bener jalan di tempat! Hahahha.. Aku mau share saja so far perjalanan 2021..

Buat aku 2021 sangat-sangat ups dan downs banget. Downs banget menunjukkan how deep down I am. Mungkin sudah pernah ada di previous post dimana aku bolak balik masuk rumah sakit cuma buat suntik vitamin, getting worse got delta-covid 19-wave's, dapat julukan jelek banget dari klien dan my team itself. Aku bener-bener gila di tahun itu hahahaha. Bahkan dalam akhir tahun yang harusnya hepi, I got my name on the list dan aku bener-bener makin menggila wakakak. Aku bener-bener tandain orang-orang yang dragging me down dan I swear that remember their name di dunia dan akhirat.. Kali-kali dapat privilege bunuh orang, I will shout their name hahaha. Terus kalo di akhirat dapat privilege juga, lagi-lagi ku sebut nama mereka to dragging them to the lowest-hell. Aku bukan tipikel pendendam sebenernya. Aku selalu memaafkan, selalu lupa juga kesalahan orang. Tapi kalo uda bener-bener ambil part on my life, ya pasti ku inget lach.

Tapi setelah release dari setan, I got myself again dengan liburan. Ke remote area yang gak ku expect. Bisa-bisaan belajar diving padahal tidak bisa berenang, bisa-bisaan sepedaan tanpa pemanasan sepanjang 25 KM end up jatoh celana sobek dan jatohnya tuh di dalam kota! Malunya luar biasa.. Got some new friends, naik pesawat baling-baling lagi yang kedua kali dengan uang sendiri... selalu punya hati di aku. 

Terus iseng banget minta temen buat ikut stock opname di usia yang sudah tidak lagi muda but I really enjoy it. Lintas Sumatera, got 24 hours on the car with bapak-bapak yang tiap hari membanggakan keluarganya, I really appreciate that, kebon sawit second chance, dan ofcourse pantai along the trip. Meski gak makan makanan khas, no prob, I really enjoy the trip. In other hand, dapat stock opname juga di tempat istimewa.. all charges to client no money keluar kecuali beli celana karena 'kOk sToCk TaKe pAkE RoK..' ya.. I swear I had choose the proper rok untuk stock take (dan selalu ku pakai kemana-kemana pas stock take yang naik forklift pun) yang setara sama kayak celana lah bahan serta kelenturan.. ya karena aku menghormati, aku beli that celana. Dah lah daripada berantem feminis hahahaha. Tapi I still enjoy the trip so far. Ngobrol sama klien bener2 healing...

Pada dasarnya mungkin aku juga sedikit ngerti si 2021 menggila ya.. karena ga ada kesempatan ketemu orang. Semua serba di rumah.. main sama ortu dan sodara di weekend or pulang sore.. most of the time ya sama TV dan kucingku doank. Terus much pressure in works yang gak ideal sekali timnya make it worse tapi yasudah past is past.. tapi tetep tandain orangnya #loh.

Pengalaman selalu buat aku merasa hidup lagi dan ngerasa bersyukur banget sama hidupku.. My past 8 months bener-bener gila but my next 4 months bener-bener bounce me back gitu. Ya Alhamdulillah makasih atas ini semua. We hope 2022 better. So far selama 50 days past sih alhamdulillah baik, got my second-covid 19-waves (Omicron) tapi ya alhamdulillah kulli hal.. Dinikmati saja.


Dari aku yang masih isoman,

Adel

Comments

Popular posts from this blog

Welcome, 2018!

Internship? Why Not. (Part 1)

16 bulan working from home